Rabu, 13 Oktober 2010

Is it MEDIA PLAYER CLASIC Home Cinema realy consist of keyloger??

Ini terjadi sewaktu menginstall Klite Mega Codec Pack 6.20, trus menginstall Media Player Clasic Home Cinema sebagai player tambahannya. Beberapa antivirus mendetect bahwa program ini sebagai keyloger, diantaranya : Kaspersky 11 dan Symantec Norton Internet Security 2010.

MPCalert Setelah mengexclude program ini kezona trusted application, saya baru bisa menggunakan aplikasi ini. Karena was-was, maka saya searching info di google mengenai hal ini. Dilaporkan di forum situs-situs tersebut, bahwa mereka mengakui hal tersebut. Dan solusi dari mereka adalah mengexclude MPC home cinema kedalam zona trusted kita. Dari pihak Symantec hal ini disebabkan dari program SONAR2 mereka  secara default mendeteksi segala aktifiitas program yang mencurigakan seperti mengakses system file Windows dsb. Nah apa yang dilakukan oleh MPC adalah salah satu dari plugin nya ada yang melakukan aktifitas tersebut.

 

 

 

 

 

Berikut merupakan salah satu penjelasan dari pihak symantec terkait dengan isu ini, semoga bisa melegakan hati para pecinta movie semua. See ya.

image

Title: Is it MEDIA PLAYER CLASIC Home Cinema realy consist of keyloger??; Written by Denta; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar