Selasa, 10 November 2015

Late iphonograpgy

Apa sih iphonography ? menurut ... iphonography adalah ... Nah kenapa postingan ini ane kasih judul "Late iphonography" alias telat ? Karena iphonography sudah kondang sejak 4 tahun lalu, tapi ane baru aja belajar and ngoprek sekarang. Dengan menggunakan beragam lensa kamera eksternal, kita bisa bereksperimen dengan beragam object. Beberapa mode lensa yang sering ane pake adalah Macro dan Zoom Lens. 1. Macro Lens Sekarang sudah banyak macro lensa eksternal yang dijual dipasaran yang kompatibel dengan Iphone. Dari yang branded yaitu Olloclip, atau mungkin cari di forum forum dengan kualitas Kw nya yang harga nya lebih murah. Sampai dengan merek merek china yang murah meriah. Ane pikir semuanya sama tujuannya yaitu pengen lihat detail dari suatu objek. Nih beberapa test pic ane pake lensa macro
Title: Late iphonograpgy; Written by Denta; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar