Senin, 04 Maret 2013

Mie Ayam Mas Jono

Assalam.Tau donk jajanan namanya mie ayam.. seinget ane seantero pulau jawa dan sumatera kenal yang namanya mie ayam… walaupun rasa dan bentuknya tiap daerah kadang gak sama. Contohnya ni gan, ada yang ayamnya di masak kuning, atau malah ada yang ayamnya dicincang – biar ngirit kali Smile with tongue out

kebetulan ane ama istri hobi banget sama mi ayam… cocok deh,tiap week end mesti hunting warung mie ayam yang mak nyuss…

Nha klo di BDL (Bandar Lampung) gimana ? Mo tau salah satu tempat favorit ane waktu week end bareng istri?

Tuch di judul postingan aja ada. Namanya Mie Ayam mas Jono (walaupun gak ada plang namanya). Nha ini kenapa jadi rekomendasi ane? monggo disimak :

1. Nih mie ayam rasanya jogja banget… berhubung ane asli jogja, lidahnya pun kejogja-jogjaan… Jadi dech cucok banget sama mie ayam yang satu ini.

2. Harga buuung… ada rupa ada rasa… Masak siich?? terakhir kali ane kesini (minggu kemaren) masih rp 7000 koq… lol… murah gila kan…

3. Es jeruknya cuuy… Di BDL nih namanya es jeruk mesti mahal, heran ane. padahal cuma jeruk di peres tambahin gula sama air es, kok rata-rata harganya rp5000

     TAAAPI.. di mie ayam mas Jono cuma rp3000 cuuy… jadi rp7000 + rp3000 + rp1000 (buat krupuk) = kenyang mak nyuss abis…

4. Bersih lagi…

Hmmmm gimana gak betah ane klo jajan di sana. Pokok e monggo mampir aja kalo gak percaya. Sapa tau nanti ketemu ane di sana.


wassalam.wr.wb

Title: Mie Ayam Mas Jono; Written by Denta; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line www.sabung ayam.com
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    BalasHapus